ASAL MULA KAIDON


KONSEP AWAL PENEMUAN KAIDON

 



KISAH PENEMUAN KAIDON -- KONSEP AWAL PENEMUAN KAIDON DIMULAI DARI PENEMU YANG MERUPAKAN PENGGEMAR MOBIL BALAP


oleh Kent NG , 14/07/2018              

Pendiri Kaidon Malaysia , Menciptakan Kembali Sistem Rem Perusahaan Inovasi Rem Kaidon


 

 

 

 

 

 

Konsep KAIDON dimulai dengan sebuah kisah nyata dari seorang penggemar balapan. Kebanyakan penggemar balapan tidak ingin fokus pada pengembangan tenaga-kuda yaitu tenaga dan torsi mesin mobil yang berkaitan dengan kecepatannya tapi penemu di Kaidon memiliki tujuan lain dalam benaknya- yaitu memperbaiki dan meningkatkan performa rem mobil balap, yang harus diberikan prioritas yang sama dalam industri mobil balap, dan memang demikian, juga, dimana persaingan yang ketat adalah nama dari permainan itu sendiri.  Sistem rem yang lebih baik akan, pada dasarnya, mempengaruhi kinerja balapan secara keseluruhan. Oleh karena itu, sistem pengereman yang banyak ditingkatkan itu diselaraskan dengan kinerja balapan yang luar biasa di masing-masing dan setiap balapan.

 

Kisah dimulai dengan pertanyaan terkait bagaimana cara memunculkan hasil yang diharapkan dari 'kinerja pengereman' mobil balap tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Dengan penemuannya yang baru dipatenkan, penemunya dengan gigih berusaha keras untuk mencapai keuntungan setengah detik di setiap tikungan dalam balapan, yang berarti, untuk setiap 10 tikungan, pembalap akan mendapatkan keuntungan tambahan 5 detik. Seperti yang sudah anda ketahui, dalam ketentuan balapan, keuntungan 5 detik tersebut pada akhirnya akan menentukan siapa yang akan menjadi  pemenangnya saat  melewati garis finish!

 

Ini adalah bagaimana konsep Kaidon melahirkan jenis sistem rem baru yang sangat dibutuhkan tetapi terjangkau namun sangat efektif yang meningkatkan kinerja pengereman sementara membuang jauh kebutuhan untuk rem yang harganya sangat mahal.  Sang penemu terus 'memeras otak' sehingga membawa banyak harapan dan hasil yang diharapkan dari Prototipe rem cakram Kaidon. Ya, ini setelah upaya yang gigih, pengulangan yang tak terhitung banyaknya dan kemauan yang tak kunjung padam untuk berhasil.

 

Alas dan voila! Kaidon telah menemukan jenis baru rotor rem cakram yang dilekatkan dengan friksi keramik Kaidon yang memungkinkan pembalap menikmati cengkraman rem yang kuat dibawah kondisi balapan berkecepatan tinggi.

 

Rasakan perbedaan yang tidak seperti sebelumnya, sebanyak anda bisa berhenti tidak seperti sebelumnya! Pengemudi dapat menilai dengan tajam rasa kekuatan yang tak diragukan lagi dari ‘gigitan dahsyat’ pada rem sementara 'melakukan tarian syukur’,  jadi dapat dikatakan, mengemudi di lintas balapan melalui tikungan dengan manuver rumit pada titik rem sebelum melakukan serangan, 'menyerang' setiap tikungan dalam balapan. Semua kerumitan ini ditanggung tanpa harus memasang rotor berukuran lebih besar serta kaliper berukuran lebih besar atau dalam hal ini, membeli kit rem yang mahal. Kami, di Kaidon, telah membuatnya menjadi kenyataan. Ini adalah kisah dan konsep Kaidon sepenuhnya.

 

 

----- “ Berhenti tidak Seperti Sebelumnya ” -----

 

 

 

 

"HENTIAN BARU TIADA TARA"